5 Game Android yang asik dimainkan

Ilustrasi bermain game
Risalahrakyat.com - Bermain game merupakan salah satu dari berbagai cara kita untuk melepaskan penat dan stress didalam kehidupan, oleh sebab itu berikut kami rekomendasikan game yang asik dan seru dimainkan.

1. Mobile Legend
Game android yang satu ini tentu tidak asing lagi bagi beberapa pembaca, game ini merupakan game moba yang terkenal di Indonesia. Mobile legend merupakan permainan yang terdiri dari 5 orang yang akan dihadapkan dengan 5 orang lawan, disini kita akan saling berperang untuk menghancurkan Crystal lawan. Game ini juga mengutamakan kekompakan tim dalam mengalahkan musuh.

2. Call of Duty Mobile
Call of Duty adalah seri permainan tembak-menembak, dalam game ini tersedia banyak mode permainan seperti death match, survival.  game ini  seru karena tema yang mengangkat peperangan modern dengan senjata-senjata canggih, sangat cocok dimainkan dikala bosan.

3. Monument Valley 2
Game keluaran tahun 2014 hadir dengan petualangan baru. Dalam game ini kalian akan menjadi Ro yang harus memandu anaknya untuk menyelesaikan puzzle dan bermain arsitektur. Monument Valley 2 bisa diunduh di Google Play Store dengan membayar Rp 75.000.

4. Grand Theft Auto: San Andreas
Siapa yang tak kenal Game GTA: San Andreas di PS2, sekarang game ini bisa dimainkan dengan optimal di versi mobile. San Andreas termasuk salah satu game terbaik di seri Grand Theft Auto, dan kalian bisa memainkan game ini dengan modal Rp 81 ribu di Google Play.

5. Crossy Road
Game satu ini cukup simple, dimana kalian hanya akan memandu seekor ayam untuk menyeberangi jalan melewati mobil, sungai dan macam-macam tantangan lainnya. Kalian juga dapat mengumpulkan berbagai karakter yang bisa dimainkan. Game ini bisa diunduh di Google Play dengan gratis.

Posting Komentar untuk "5 Game Android yang asik dimainkan"