Banyaknya Uang Tidak Membuat Tertarik Manajer Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje, Apa Alasannya...

Khabib Nurmagomedov pernah bertemu Conor McGregor pada Oktober 2018. (AFP/Steven Ryan)

Risalahrakyat, Jakarta,  -- Manajer Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje, Ali Abdelaziz, menyebut dua kliennya 'sepakat' tak tertarik meladeni tantangan Conor McGregor yang berpotensi menghadirkan banyak uang.

Abdelaziz mengetahui Khabib dan Gaethje memiliki prinsip dan tak sekadar bertarung demi mendapat uang.


Baik The Eagle maupun The Highlight disebut Abdelaziz memiliki kans bertemu dengan The Notorious di atas ring, namun peluang itu tak disambut baik dua petarung yang bakal bertemu dalam perebutan gelar juara kelas ringan tersebut.



"Jika Khabib menang [melawan Gaethje], dia lebih baik turun ke kelas 145 pounds [kelas bulu] untuk melawan Conor lagi. Khabib mengatakan 'tak peduli dengan uangmu'. Dia tidak butuh US$20 atau US$30 juta. Saya tidak bisa meyakinkannya untuk melawan Conor," kata Abdelaziz.

"Jujur, saat ini, saya pikir Khabib tidak akan memberi kesempatan pada Conor. Dia berbeda. Dia memegang teguh prinsip, baru yang lain setelahnya. Orang ini [McGregor] membicarakan ayahnya, ibunya, istrinya, Anda mau memberi orang ini kesempatan untuk melakukannya lagi? Siapa yang mau?" sambungnya.

Gaethje juga menolak bertemu McGregor lantaran memiliki tujuan dalam karier di ajang bela diri campuran UFC.
GIF Banner Promo Testimoni


"Setelah Gaethje [mengalahkan Tony Ferguson di UFC 249], saya katakan kepada dia, 'Saya akan jujur. Jika kamu bertarung melawan orang itu [McGregor], kamu mungkin akan mendapat uang yang lebih banyak ketimbang yang lain [melawan Khabib]'."

"Dia kemudian berkata, 'Orang tua saya membesarkan saya dengan baik. Integritas yang saya miliki untuk diri saya, keluarga dan olahraga ini bernilai lebih dari sekadar uang'," ucap Abdelaziz dikutip dari ESPN.

McGregor sudah menyatakan pensiun dengan alasan tidak memiliki gairah lagi untuk bertarung. Mantan juara kelas bulu dan kelas ringan itu sebelumnya juga menyatakan selalu tidak mendapat restu dari UFC untuk menghadapi Khabib dan Gaethje.