Blue Sky, Drama Tentang Kehidupan Member BTS

Blue Sky, drama mengenai semesta BTS resmi mulai diproduksi dengan dimulainya audisi untuk pemeran karakter para anggota Bangtan Boys

Jakarta, Risalah rakyat -- Blue Sky, drama mengenai semesta Bangtan Boys alias BTS resmi mulai diproduksi. Chorokbaem Media selaku rumah produksi mulai membuka audisi bagi yang akan memerankan tujuh member BTS sekaligus rapat bersama sutradara dan seluruh tim produksi.
"Benar kami mulai mengambil langkah pertama produksi dengan mengaudisi pemeran utama dan pendukung. Tapi belum ada keputusan mengenai jadwal selanjutnya," kata Chorokbaem Media seperti dilansir Ilgan Sports.

Rencana pembuatan drama BTS ini terungkap pertama kali pada 2019. Jalan cerita Blue Sky akan ditulis Kim Soo-jin yang sebelumnya turut menulis drama Weightlifting Fairy Kim Bo-joo.

Blue Sky akan menceritakan kehidupan tujuh member BTS sejak sekolah hingga akhirnya debut menjadi boyband buatan Big Hit Entertainment meski akan terdapat modifikasi di beberapa bagian.

Salah satu yang akan dimodifikasi adalah nama-nama para member BTS. Selain itu, kisah ketika mereka bersekolah juga akan dimodifikasi.

Namun, tim produksi mengatakan fan BTS atau yang akrab disapa ARMY akan langsung mengetahui member yang dimaksud meski namanya berubah.

Proses syuting diperkirakan dimulai pada September 2020 setelah seluruh pemain selesai diaudisi dan pembacaan naskah.

Apabila semua berjalan sesuai jadwal, drama Blue Sky dijadwalkan tayang pada 2021. Drama BTS tersebut sedari awal sudah dipersiapkan tayang di layanan streaming (OTT) seperti Netflix dan bukan saluran televisi pada umumnya.

Drama Blue Sky merupakan salah satu keputusan Big Hit Entertainment usai menggelar rapat besar dalam menentukan perkembangan bisnis pada Agustus 2019.

Selain drama, BTS juga akan menyapa penggemar melalui banyak media seperti webtun, novel, gim, animasi, buku komik. Mereka juga berencana menggabungkan cerita artis dari agensi lain.

Sebelumnya, Big Hit Entertainment telah merilis tiga film BTS ke layar lebar yakni Burn the Stage: The Movie, Love Yourself in Seoul dan Bring the Soul: The Movie.

Film-film itu menceritakan perjalanan BTS dalam melaksanakan tur dunia. Dalam film terakhir, Bring the Soul: The Movie, Big Hit menambahkan interview intim dengan para member.

BTS juga memiliki variety show sendiri seperti BTS GO!, Run BTS! serta BTS:Bon Voyage.
(sumber)

Posting Komentar untuk "Blue Sky, Drama Tentang Kehidupan Member BTS"