Juventus Menang atas Bologna

Paulo Dybala turut mencetak gol ke gawang Bologna. (AP/Massimo Paolone)
Risalahrakyat.com -- Kemenangan atas Bologna membuat Juventus kukuh di puncak klasemen Liga Italia dan menjauh dari Lazio yang merupakan rival terdekat sang juara bertahan.
Juventus menjalani pertandingan pertama di Liga Italia, setelah menunaikan dua laga di Coppa Italia.

Hasil minor di turnamen domestik coba ditebus dalam kompetisi lokal. Penalti Cristiano Ronaldo membuka kemenangan La Vecchia Signora yang dilengkapi gol indah Paulo Dybala.

Juventus kini memimpin klasemen Liga Italia dengan 66 poin atau berjarak empat angka dari Lazio yang menduduki posisi runner up.

Sedangkan Bologna yang gagal meraih poin di kandang masih terpaku di peringkat ke-10 dengan 34 poin.

Sebelum Juventus mengalahkan Bologna, dua laga pekan ke-27 lainnya sudah berlangsung lebih dulu. AC Milan menang 4-1 atas Lecce dan Fiorentina bermain imbang dengan Brescia
Tambahan tiga poin dari laga tandang melawan Lecce membuat Milan kini menempati peringkat ketujuh dengan 39 poin, sementara Lecce di peringkat ke-18 dengan 25 poin.

Nasib Lecce di zona degradasi sama dengan Brescia yang kini menjadi juru kunci Liga Italia. Hasil seri melawan Fiorentina menambah raihan mereka menjadi 17 poin, sedangkan La Viola kini mengoleksi 31 poin dan ada di peringkat ke-13.

Lanjutan pekan ke-27 Liga Italia akan berlangsung Selasa waktu setempat atau Rabu (24/6) dini hari waktu Indonesia.

Sumber: CNN Indonesia

Posting Komentar untuk "Juventus Menang atas Bologna"