Lee Min Ho, Aktor Dengan Followers Sosmed Terbanyak di Korea Selatan



Jakarta, Risalah Rakyat - Banyak membintangi drama Korea atau K-Drama membuat popularitas aktor Lee Min Ho membubung tinggi. Tak hanya drama yang dimainkannya saja yang digandrungi oleh penonton, namun akun media sosialnya juga menjadi akun dengan followers terbanyak.
Dilansir dari Strait Times yang mengutip media Korea Selatan, Naver, secara total Lee Min Ho memiliki pengikut sebanyak 65 juta.

Jumlah tersebut tersebut terdiri dari 17,4 juta di Facebook, 16,7 juta di instagram, 2,9 juta followers di Twitter dan 28,6 juga followers di Weibo, situs mikroblogging Cina.

Dengan jumlah pengikut tersebut, pemeran drama The King: Eternal Monarch ini dinobatkan sebagai aktor dengan followers terbanyak di Korea Selatan.

Lee Min Ho baru menyelesaikan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan pada April tahun lalu setelah menjalani Wajib Militer sejak Mei 2017.

Dia memerankan drama dan film dengan berbagai karakter seperti Boys Over Flowers pada tahun 2009, City Hunter (2011), The Heirs (2013), dan Legend of the Blue Sea (2016). Lee juga tampil dalam film Gangnam Blues (2015), diikuti oleh film pertamanya yang diproduksi China, Bounty Hunters (2016). (sumber)

Posting Komentar untuk "Lee Min Ho, Aktor Dengan Followers Sosmed Terbanyak di Korea Selatan"