Unggul Atas Sampdoria, Inter Milan Mempertahankan Posisi di Tiga Besar

Perayaan gol Inter Milan.

Jakarta, Risalah Rakyat -- Inter Milan menang 2-1 atas Sampdoria pada laga pekan ke-26 Liga Italia yang merupakan laga tunda di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (22/6) dini hari waktu Indonesia.
Tuan rumah yang langsung nyaman bermain menguasai bola dan memaksa Sampdoria bertahan cukup dalam, langsung membukukan keunggulan ketika pertandingan berlangsung 10 menit.

Permainan dari kaki ke kaki yang dibangun dari bawah diselesaikan dengan sempurna oleh Romelu Lukaku yang sebelumnya memainkan umpan satu dua dengan Christian Eriksen.

Memaksa Sampdoria terus bertahan di garis pertahanannya, Inter kemudian mengubah skor pada menit ke-33. Kali ini giliran Lautaro Martinez yang menjadi pencetak gol.

Dengan mudah, pemain Argentina itu menuntaskan umpan Antonio Candreva di muka gawang Sampdoria.

Modal keunggulan dua gol pada babak pertama membuat Inter cukup nyaman mengawali babak kedua dan bahkan hampir mencetak gol ketiga pada menit ke-49 seandainya Lukaku bisa memanfaatkan umpan Eriksen dengan baik.

Tiga menit berselang dari peluang Inter, justru Sampdoria yang memperkecil ketertingalan. Omar Colley memaksimalkan bola mati dari sepak pojok. Bola kemudian diteruskan Morten Thorsby masuk ke gawang Inter yang dikawal Samir Handanovic.

Kepercayaan diri Sampdoria meningkat, namun masih kesulitan menciptakan peluang tambahan.

Inter mengamankan kemenangan dengan skor tipis untuk mempertahankan daya saing berada di posisi tiga besar. La Beneamata kini mengumpulkan 57 poin, tertinggal lima poin dari Lazio dan unggul enam poin dari Atalanta. Sementara Sampdoria di peringkat ke-16 dengan 26 poin.

Susunan pemain inti Inter Milan
Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Antonio Candreva, Roberto Gagliardini, Nicolo Barella, Ashley Young; Christian Eriksen; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez

Susunan pemain inti Sampdoria
Emil Audero; Bartosz Bereszynski, Maya Yoshida, Omar Colley, Nicola Murru; Morten Thorsby, Andrea Bertolacci, Karol Linetty; Gaston Ramírez, Jakub Jankto; Antonino La Gumina (sumber)

Posting Komentar untuk "Unggul Atas Sampdoria, Inter Milan Mempertahankan Posisi di Tiga Besar"