Keji & Sadis!! Sepasang Kekasih Habisi Nyawa 2 ABG di Pekalongan

Rekontruksi pembunuhan.
Risalahrakyat.com - Sepasang kekasih belia KN (17) dan S (16), yang kerap terlihat di jalanan Kota Pekalongan kini mendekam di bui. Ya, keduanya terlibat pembunuhan sadis pada dua temannya dalam kurun waktu tiga bulan.
Kesadisan sepasang kekasih ini terungkap setelah polisi mengungkap temuan mayat remaja tanpa identitas di bantaran Sungai Klego-Krapyak, Kota Pekalongan, pada Kamis (16/7). Korban akhirnya diketahui remaja berinisial A (17), pelajar SMK swasta di Kota Pekalongan.

Korban yang ditemukan dengan 11 luka tusukan tersebut dibunuh oleh KN dengan keterlibatan kekasihnya yakni S. Tak hanya menghabisi A, pasangan kekasih ini juga mengaku terlibat dalam pembunuhan remaja SR (14) yang mayatnya ditemukan pada April lalu.

Polisi juga mengungkap pembunuhan tersebut sudah direncanakan oleh kedua tersangka. Sebelumnya mereka sempat berencana menghabisi korban di Stadion Hoegeng, Kota Pekalongan. Namun atas arahan S, KN akhirnya menghabisi nyawa A di lokasi yang lebih sepi yakni bantaran Sungai Klego. Motif di balik aksi sadis mereka yakni ingin menguasai motor korban.

Polisi kemudian menggelar rekonstruksi pembunuhan ini pada Kamis (23/7). Ada 35 adegan yang diperagakan tersangka KN, mulai dari adegan saat mereka merencanakan pembunuhan, bersembunyi di kawasan stadion Hoegeng sebelum akhirnya diringkus polisi.

Keduanya ternyata juga sempat menawarkan motor milik korban yang telah dirampasnya untuk dijual ke group jual beli di Facebook, seharga Rp 4,5 juta.

"Kita gelar rekonstruksi, ada 35 adegan. Tidak ada temuan baru dalam rekonstruksi ini. Ya, ada perencanaannya (pembunuhan)," kata Kasat Reskrim Polres Pekalongan Kota AKP Ahmad Sugeng, kepada wartawan kemarin.

Sedangkan soal korban SR, polisi masih belum memberikan keterangan detail soal hasil penyelidikannya.

"Untuk korban S (SR) sementara masih kita tangani. Nanti kita sampaikan ke rekan-rekan," kata Ahmad Sugeng.
Perlu diketahui, mayat SR (14) ditemukan warga setelah mencium bau menyengat yang bersumber di bekas bangunan showroom mobil. Mayat tersebut awalnya tak bisa dikenali karena kondisinya yang sudah membusuk.

Bahkan ayah SR sendiri yakni Antariksa (48) seorang pekerja sosial TKSK Pekalongan Timur, yang turut memakamkan jenazah SR di TPU Sapuro tak mengenali anaknya. Saat itu mayat SR dimakamkan ayahnya sebagai Mr X.

Antariksa akhirnya yakin mayat itu putranya setelah mendengar soal penangkapan KN pada akhir pekan lalu. Antariksa mengaku kehilangan anaknya sejak 18 April 2020.

Dia terakhir kali melihat anaknya pergi bersama KN dan S. Persis tiga bulan setelah hilangnya SR, kasus pembunuhannya terungkap.

Satu persatu kasus pembunuhan yang dilakukan oleh KN dan S, akan terus berproses. Keduanya akan diminta pertanggungjawaban di mata hukum melalui peradilan anak. Keduanya dinyatakan masih dibawa umur. Bapas dan Dinsos pun turun tangan untuk melakukan pendampingan KN dan S.

KN dijerat dengan pasal berlapis, di antaranya Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dan/atau Pasal 365 ayat (3) tentang pencurian dengan kekerasan yang menyebabkan korban meninggal dunia. Sedangkan kekasihnya yakni S (16) dijerat dengan Pasal 56 KUHP karena diduga turut serta membantu terjadinya kejahatan tersebut.

Sumber: Detik

Posting Komentar untuk "Keji & Sadis!! Sepasang Kekasih Habisi Nyawa 2 ABG di Pekalongan"