Sebuah Motor Terbakar Di Simpang Acai

Sebuah motor terbakar di simpang acai.
Risalahrakyat.com - Satu unit sepeda motor Yamaha Mio, nomor polisi BA 6326 AC milik Riki hangus terbakar.

Motor tersebut terbakar di kawasan Simpang Acai, Jalan Lingkar Selatan II, Jambi Selatan, Minggu (26/7) pukul 12.00 WIB.

Sepeda motor milik Riki terbakar tepat di tengah jalan, hal tersebut sempat membuat warga sekitar dan pengguna jalan heboh.

Kejadian tersebut sempat membuat antrian, dan menjadi tontonan warga.

Meski sempat kewalahan, warga akhirnya berhasil memadamkan api dengan menggunakan air dan pasir.

Riki menjelaskan, ia baru saja kembali dari Pasar Angso Duo. Tepat saat berada di kawasan Simpang Acai, Riki mencium bau terbakar.

Namun, ia belum menyadari bahwa api tersebut berasal dari sepeda motornya.

"Iya saya belum sadar, kalau bau nya dari motor saya bang," kata Riki, Minggu (26/7) siang.

Setelah berjalan sekira kurang lebih 500 meter, Riki langsung melihat sepeda motornya telah mengeluarkan api.

"Saya langsung suruh isteri saya turun, motornya saya jatuhkan bang," imbuhnya.

Riki menjelaskan, api tersebut pertama kali berasal dari bagian saluran bahan bakar, lantaran panik, Riki langsung melepaskan sepeda motornya.

Hal tersebut lantas membuat bahan bakar minyak sepeda motornya tumpah, sehingga menyebabkan susah dipadamkan.

Akibatnya, sekira kurang lebih sepeda motor Riki 50% hangus dilalap sijago merah.

Sumber: Tribun Jambi

Posting Komentar untuk "Sebuah Motor Terbakar Di Simpang Acai"