Lakalantas di Tol Cipali, 8 Orang Tewas

Ilustrasi jenazah.
Risalahrakyat.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tol Cipali KM 184, Cirebon, Jawa Barat, Senin (10/8/2020). Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan mikrobus Elf bernomor polisi D 7013 AN dengan kendaraan Toyota Rush bernomor polisi B 2918 PKL.

Menurut Kapolresta Cirebon, Kombes M Syahduddi, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 03.30 WIB. Ia mengatakan kecelakaan itu disebabkan pengemudi Elf kurang konsentrasi dan antisipasi ketika melintas di Jalan Tol Cipali.

Syahduddi menyebut, pengemudi Elf yang melaju di jalan Tol Cipali dari arah Jakarta menuju Palimanan itu diduga dalam keadaan mengantuk, sehingga oleng ke kanan dan menyeberang median tengah jalan dan terjadi tabrakan dengan kendaraan Toyota Rush yang melaju dari arah berlawanan.

"Sehingga mengakibatkan 8 orang meniggal dunia semuanya dibawa ke RSUD Arjawinangun," kata Syahduddi saat dikonfirmasi wartawan, Senin (10/8/2020).

Syahduddi melanjutkan, akibat kecelakaan tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah.

Masih kata dia, korban selamat dari kecelakaan itu ada 15 orang. Satu orang luka berat dan 14 orang luka ringan dibawa ke RS Mitra Plumbon, Cirebon, Jawa Barat.

"1 orang mengalami luka berat di bawa ke RS Mitra Plumbon dan 14 Orang luka ringan semuanya di bawa ke RS Mitra Plumbon pada ke-2 kendaraan mengalami kerusakan," ujar Syahduddi.

Sumber: Okezone

Posting Komentar untuk "Lakalantas di Tol Cipali, 8 Orang Tewas"