Penemuan Mayat Perempuan di Tangsel

Ilustrasi garis polisi.
Risalahrakyat.com -- Jasad perempuan yang terbungkus dengan selimut dan lakban ditemukan di sebuah kontrakan di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Selasa (25/8).
Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tangsel AKP Muharram Wibisono mengatakan diduga perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan.

"Ditemukan mayat perempuan telanjang, yang sebelumnya diikat, dibungkus dengan kain hitam, dibungkus lagi dengan selimut kemudian dilakban," kata dia, kepada CNNIndonesia.com, Rabu (26/8).

"Iya, [diduga korban] pembunuhan," imbuh Muharram.

Saat ini, kata dia, jasad korban masih dalam proses autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban.

"Masih menunggu autopsi, karena jasad sudah tidak sempurna, sepertinya sudah meninggal 2-3 hari sebelumnya," ujarnya.

Lihat juga: Penembakan Kelapa Gading: Sakit Hati dan Bayaran Rp200 Juta
Muharram menerangkan penemuan jasad korban itu pertama kali diketahui oleh dua orang saksi yang sedang melintas di sekitar lokasi.

Saat itu, kedua saksi mencium bau tidak sedap dan kemudian mencari tahu sumbernya. Selanjutnya, saat saksi mencoba masuk ke dalam kontrakan korban, ternyata pintu dalam keadaan terkunci.

"Kemudian saksi berusaha masuk melalui jendela, pada saat saksi sudah masuk melihat ada sebuah gulungan, dan bawahnya mengeluarkan darah hingga bau," tutur Muharram.

Peristiwa itu lantas dilaporkan ke Polsek Pondok Aren. Kepolisian yang mendatangi lokasi pun menemukan jasad korban dalam kondisi terbungkus. Polisi pun menyelidiki kasus ini lebih lanjut.

Sumber: CNN Indonesia

Posting Komentar untuk "Penemuan Mayat Perempuan di Tangsel"