Didoakan Istiqomah, Putri Anne Istri Arya Saloka Mualaf Sebelum Mau Menikah!



Risalah Rakyat- Nama Putri Anne melejit ketika membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Kala itu ia memerankan karakter Novita. Putri Anne makin digandrungi penggemar ketika mereka tahu fakta bahwa ia menikah dengan pesinetron yang tengah naik daun, Arya Saloka.

Terkini, Putri Anne menjadi sosok yang lebih religius dan taat agama. Setelah menikah, ia memutuskan untuk berhijab. Namun, jauh sebelum itu, ternyata Putri Anne adalah seorang mualaf, Bunda.

Wanita keturunan Indonesia-Norwegia itu memeluk agama Islam sebelum menikah dengan Arya Saloka pada Agustus 2017. Cerita mualaf Putri Anne diungkap ketika ia menjadi bintang tamu di Islam Itu Indah pada 10 April 2017.

Dalam cuplikan episode 'Dahsyatnya Istikharah', Putri Anne mengakui dirinya sebagai mualaf. "Aku kebetulan mualaf, jadi aku menemukan bahwa..." kata Putri Anne.

Belum selesai Putri Anne melanjutkan ucapannya, presenter langsung memotong dengan pertanyaan sejak kapan dirinya memutuskan untuk mualaf, Bunda.

"Sudah berapa lama jadi mualaf masyaAllah. Saya jadi tanya dulu, berapa lama, baru?" tanya Akhmad Fadli sebagai host Islam Itu Indah kepada Putri Anne.

"Mungkin dari tahun lalu kali ya. Habis Lebaran lah kira-kira," kata Putri Anne.

Cuplikan video tersebut diunggah ke akun Instagram penggemar Arya Saloka. Putri Anne pun lantas mendapatkan banyak pujian, Bunda.

Akun penggemar Arya Saloka juga menulis caption panjang, mengomentari Putri Anne ketika menjadi bintang tamu di Islam Itu Indah. Ia makin kagum dengan sosoknya ketika Putri Anne menjadi mualaf sebelum menikah dengan Arya Saloka.

"Maaf sedikit bercerita telepas dari salah atau benar tentang apa yang aku tahu, apa yang aku lihat dan apa yang aku rasakan."

"Jika ditanya sejak kapan suka dengan pasangan ini, jawabannya belum lama. Baru semenjak Kak Anne memerankan karakter Novita di sinetron TOP."

"Tapi setelah tahu dan lihat tayangan ini perasaan suka semakin bertambah, terlepas ada suatu alasan yang pasti tentang keputusannya," tulis penggemarnya di caption video cuplikan tersebut.

Banyak netizen mendoakan agar Putri Anne selalu istiqomah, karena tidak mudah memutuskan untuk menjadi seorang mualaf, Bunda.

"Masya Allah semoga Mbak Anne selalu istiqomah terus....karena tidak mudah untuk memutuskan menjadi seorang mualaf hanya seseorang yang berjiwa besar dan mendapatkan hidayah dari Allah SWT bisa melakukan itu...semoga selalu samawa ya kak Arya...semoga tetap rendah hati, sayang keluarga dan jadi imam yang terbaik untuk Mbak Anne...Aamiin'" kata seorang netizen.

(sumber: haibunda.com)

Posting Komentar untuk "Didoakan Istiqomah, Putri Anne Istri Arya Saloka Mualaf Sebelum Mau Menikah!"