VIRAL!! Tagar HBD59 Jokowi meroket.


Risalahrakyat.com - Seketika Pada Minggu ini (21/6/2020) media sosial Twitter diramaikan dengan hastag tagar #HBD59Jokowi, tagar inipun memuncaki Tranding topic di Tanah air.

Tagar ini merupakan ungkapan warganet terhadap hari ulang tahun pak Jokowi yang ke-59. Warganet beramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi yang juga merupakan mantan Walikota Solo dan Gubernur DKI Jakarta ini.

Tak hanya sampai disitu, kalimat Selamat Ulang Tahun, Bapak Presiden, dan Joko Widodo juga masuk sebagai Tranding topic 10 besar dengan masing-masing diperingati 4, 8, dan 9.

"Selamat ulang tahun ke-59, Bapak Presiden Joko Widodo @jokowi. Semoga selalu dilimpahi kesehatan dan kekuatan dalam menjadikan rakyat Indonesia maju dan sejahtera," tulis akun resmi Kantor Staf Presiden, @KSPgoid

Joko Widodo lahir di Surakarta 21 Juni 1961 dari pasangan Sudjiatmi dan Noto Miradjo dan dikarunianyi 3 orang anak, yaitu Gibran, Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep dari pernikahanya dengan Iriana pada tahun 1986. (at)



Posting Komentar untuk "VIRAL!! Tagar HBD59 Jokowi meroket."